Fadel Photograph

Welcome My Blog :)

Thursday, 5 January 2017

Specification Scania K360iB Opticruise

SCANIA K 360 IB Opricruise Ini Sangat Cocok di Pergunakan Untuk Bus dengan Jarak Tempuh Yang Jauh Yaitu AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) atau AKDP (Antar Kota Daerah Provinsi) dan atau Bis Pariwisata. Biasanya Dalam Perakitan Dengan Chassis Ini Bodi Bus Menggunakan Model Chassis Space Frame. Di Indonesia Sendiri SCANIA Sudah Mulai Bersaing Dengan Mercedes Benz Dan HINO yang sudah lama bermain di kelas bus dan truk juga. Tetapi Saat Ini SCANIA Sedang Menjadi Incaran Kebanyakan PO Karena Memang Menawarkan Kualitas Mesin Yang Dapat Di Andalkan, Ekonomis, Handal Dan pastinya hamat bahan bakar dan juga biaya operasional yang rendah bagi pengusaha transportasi.SCANIA K 360 IB Berikut ini adalah spesifikasi SCANIA K 360 IB :
MESIN*.13 liter DC13 108 EURO 3*.4-stroke 6-silinder in-line, 4-katup per silinder,*.Turbo-charged, Intercooler, Scania PDE injeksi*.(Memisahkan injector Unit elektromagnetik terkontrol)*.dan udara bersih.Keluaran maksimum*.265 kW (360 hp) @ 1.900 r / minTorsi maksimum*.1.750 Nm @ 1.000 – 1.350 r / min
Dilengkapi dengan:*.Cruise Control*.Pembatas kecepatan*.Pembersih minyak mesin sentrifugal
GEARBOX*.GR875R, 8-speed Scania Opticruise dengan kickdown dan minyak pendingin untuk gearbox.
PENGHAMBAT*.Scania Retarder – kontrol otomatis dan manual.
GEAR TENGAH*.R660, gigi rasio 2,73
PENDINGIN*.Pendorong Hidrolik, suhu – diatur kipas pendingin pada 80 ° C.
SISTEM BAHAN BAKAR*.Kapasitas 310 liter tangki polyethylene, filter bahan bakar dengan pemisah air.
REM DAN KESELAMATAN*.Rem cakram pada roda depan dan belakang, rem udara penuh dengan sirkuit independen untuk depan, belakang & parkir sirkuit.
Sistem keselamatan:• Dikontrol secara elektronik Anti-lock Braking System (EBS)• Kontrol Traksi (TC)• Katup interlock dengan rem parkir• Lapisan Asbes bebas• Fungsi hill hold
AIR DRYER*.Kapasitas pengering udara tinggi dengan kontrol kompresor cerdas dan pemisah minyak.
SUSPENSI*.Depan (2) dan belakang (4) balon udara dengan tugas berat penyerap guncangan. Anti-roll bar dikedua as roda. Total menaikkan dan menurunkan suspensi.
PENGEMUDIAN*.Bertenaga hidrolik, sepenuhnya disesuaikan kolom roda, dengan mekanisme penguncian bertenaga udara. Setir kanan.
SENSOR KEBAKARAN ALARM*.3 (tiga) sensor alarm kebakaran terletak di kompartemen mesin.
SISTEM KELISTRIKAN*.Alternator : 150A + 150A*.Master Switch: Terletak di baterai*.Baterai : 2 x 220 kapasitas Ah (bebas perawatan)
PENGUKUR INSTRUMEN*.Speedometer km / h; r / min meteran; tekanan udara; bahan bakar; suhu; LCD panel multi-display, tombol start individu dengan fungsi engine stop, indikator arah dengan tombol untuk mencuci kaca depan.
BAN DAN RIMS*.295/80 R22.5 tubeless ban pada 9.00 x 22,5 rims di bagian depan dan belakang dengan cadangan, pelindung percikan, penutup hub depan.
LAIN-LAIN*.Braket pendingin udara pada chassis dengan tensioner dan katrol ekstra untuk mengendalikan gerakan kompresor AC.
SPESIFIKASI TEKNIS BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga SCANIA K410IB*.Beban axle depan (Max): 7.500 kg*.Beban axle belakang (Max): 12.000 kg*.Berat kotor kendaraan: 19500 kg SCANIA K 360 IB Chassis
DIMENSI*.
Jarak sumbu roda (A): 6.000 mm (variabel)*.
Overhang depan (I): 2.500 mm*.
Overhang belakang (J): 3.290 mm*.
Panjang Chassis: 11.790 mm (variabel)*.
Lebar Chassis: 2.500 mm
RODA LOCK: 52 ° (max)
SUDUT PUTAR (Ø): 19,4 m
Chassis SCANIA K 360 IB di bandrol dengan harga Rp. 1,4 M * (Sudah termasuk PPN, Biaya space frame dan Delivery ke karoseri)
Bagi Anda yang ingin menggunakan chassis bus SCANIA K 360 IB ini setara dengan Mercedes-Benz OH1836 namun bagi PO yang melayani rute Sumatera atau Daerah dengan Medan lebih extrim ada baiknya mencoba Chassis SCANIA K 360 IB Opticruise karena memiliki torsi yang lebih besar dari pada rivalnya Mercedes-Benz OH 1836 *Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.😉

No comments:

Post a Comment